Become to Perfect...

K-Lite Mega Codec Pack


K-Lite Mega Codec Pack adalah sebuah aplikasi multimedia yang berfungsi untuk memutar lagu, video, streaming, dll. K-Lite Mega Codec Pack dapat memutar hampir semua jenis file multimedia dengan berbagai extensi, karena dalam aplikasi ini terdapat codec-codec yang cukup lengkap sehingga dapat memutar semua jenis file multimedia.
Meskipun banyak aplikasi-aplikasi sejenis seperti Windows Media Player, GOM Player, QuickTime, DivX, dll tetapi menurut saya K-Lite Mega Codec Pack ini sangat bagus untuk memutar lagu atau video dibanding dengan aplikasi-aplikasi lainnya. K-Lite Mega Codec Pack ini sangat ringan sehingga tidak terlalu memakan banyak memori ketika di install.

K-Lite Mega Codec Pack ini selain ringan juga memiliki lisensi yang bersifat freeware, sehingga kita dapat men-download dan menginstallnya dengan gratis.


Berikut ini adalah cara menggunakan K-Lite Mega Codec Pack untuk memutar film (Transformers 1) :

1. Buka K-Lite Mega Codec Pack, disini saya menggunakan K-Lite Mega Codec Pack dengan versi 1.5.3.3611



2. Kemudian pilih File > Open File...(Ctrl + O) kemudian cari dimana letak film yang akan anda putar. Kemudian klik Open dan Ok



3. Maka film akan langsung di putar. Selamat Menonton :)





Oh iya, jika film yang ingin anda putar menggunakan subtitle maka K-Lite Mega Codec Pack ini akan langsung me-load dengan sendirinya.

Sekian tutorial dari saya. Happy Watching :)

Comments (0)

Post a Comment